PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.25124/businessjournal.v6i1.4695Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengantahui pengaruh desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Saint Barkley di Wilayah Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner. Model skala yang digunakan adalah skala likert dan menggunakan analisis deskriptif.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa tanggapan terhadap variabel Keputusan Pembelian dengan Presentase skor dari kuesioner variabel Keputusan Pembelian adalah 80,93% berada pada posisi interval 68% – 84% dengan kategori baik. variabel Desain Produk dengan Presentase skor dari kuesioner variabel Desain Produkadalah 56,04% berada pada posisi interval 52% – 68% pada kategori kurang baik. Dan variabel Kualitas Produk dengan variabel Kualitas Produkadalah 81,28% berada pada posisi interval 68% – 84% pada kategori baik.