PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFÉ DI BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.25124/businessjournal.v6i2.4712Abstract
Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausalitas dengan 100 responden sebagai objek penelitian, responden yang di ambil ialah konsumen yang pernah berkunjung ke Sydwic Café Bandung. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert dengan menggunakan teknik pengujian data peneliti Uji validitas dan reliabilitas dengan sempel 30 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang pernah berkunjung ke Sydwic Café Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 21% dan sisanya sebesar 79% dipengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Regresi Sederhana