PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA NASABAH (Studi Kasus Pada BTN Syariah (Persero) Tbk. Cabang Cilegon)
DOI:
https://doi.org/10.25124/businessjournal.v7i1.4714Abstract
Zaman sekarang, penting untuk mengadopsi dan mensosialisasikan nilai-nilai (values) baru yang sesuai dengan tuntutan lingkungan organisasi kepada semua unsur dalam organisasi. Dalam melakukan penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian explanation atau penelitian penjelasan. Sedangkan didalam penelitian penjelasan itu sendiri dapat dikelompokkan menjadi deskriptif, komparatif dan asosiatif. Hasil penelitian menunjukkan Kompetensi Karyawan di tingkatkan sampai nilai optimal sesuai dengan skor ideal instrumen yaitu 5x145 = 725, maka nilai Peningkatan Pelayanan Prima Nasabah Bank syariah dapat dilihat sebagai berikut: ? = 34,15+ 0,18 (725) = 164,65.