PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA NASABAH (Studi Kasus Pada BTN Syariah (Persero) Tbk. Cabang Cilegon)

Authors

  • Muhammad Diandra Darmawan
  • Aldi Akbar

DOI:

https://doi.org/10.25124/businessjournal.v7i1.4714

Abstract

Zaman sekarang, penting untuk mengadopsi dan mensosialisasikan nilai-nilai (values) baru yang sesuai dengan tuntutan lingkungan organisasi kepada semua unsur dalam organisasi. Dalam melakukan penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian explanation atau penelitian penjelasan. Sedangkan didalam penelitian penjelasan itu sendiri dapat dikelompokkan menjadi deskriptif, komparatif dan asosiatif. Hasil penelitian menunjukkan Kompetensi  Karyawan di tingkatkan sampai nilai optimal sesuai dengan skor ideal instrumen yaitu 5x145 = 725, maka nilai  Peningkatan Pelayanan Prima  Nasabah Bank syariah dapat dilihat sebagai berikut: ? = 34,15+ 0,18 (725) = 164,65.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-03-16

Issue

Section

Articles