PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE INDONESIA DI KOTA PEKANBARU

  • Renaldi .
  • Galang Tegar Prahara
  • Ida Nurnida Relawan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari Efisiensi, Reability, Fulfilment, Privation, Responability terhadap E- Costumer satisfaction di Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pengguna aplikasi lazada di Pekanbaru. dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu sebuah teknik pemilihan sampel dimana seorang individu memilih sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dari anggota sampel. Uji validitas instrumen menggunakan software SPSS, Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-16
How to Cite
., Renaldi; TEGAR PRAHARA, Galang; NURNIDA RELAWAN, Ida. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE INDONESIA DI KOTA PEKANBARU. Business Journal : Jurnal Bisnis Dan Sosial, [S.l.], v. 7, n. 1, p. 23-34, mar. 2022. ISSN 2620-3634. Available at: <//journals.telkomuniversity.ac.id/business/article/view/4729>. Date accessed: 03 july 2024. doi: https://doi.org/10.25124/businessjournal.v7i1.4729.
Section
Articles