PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE INDONESIA DI KOTA PEKANBARU

Authors

  • Renaldi .
  • Galang Tegar Prahara
  • Ida Nurnida Relawan

DOI:

https://doi.org/10.25124/businessjournal.v7i1.4729

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari Efisiensi, Reability, Fulfilment, Privation, Responability terhadap E- Costumer satisfaction di Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pengguna aplikasi lazada di Pekanbaru. dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu sebuah teknik pemilihan sampel dimana seorang individu memilih sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dari anggota sampel. Uji validitas instrumen menggunakan software SPSS, Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-03-16

Issue

Section

Articles