ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

  • Renaldi Renaldi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk PT. NIION. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis Purposive Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 385 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, besarnya pengaruh brand image dan harga secara simultan sebesar 78,3% terhadap keputusan pembelian.


Kata Kunci: Customer Relationship Management, kepuasan, kinerja

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-16
How to Cite
RENALDI, Renaldi. ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Business Journal : Jurnal Bisnis Dan Sosial, [S.l.], v. 7, n. 2, p. 123 - 134, mar. 2022. ISSN 2620-3634. Available at: <//journals.telkomuniversity.ac.id/business/article/view/4734>. Date accessed: 19 apr. 2024. doi: https://doi.org/10.25124/businessjournal.v7i2.4734.
Section
Articles