PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG E-COMMERCE TOKOPEDIA (SEBUAH STUDI PENDAHULUAN)

  • Ahmad Abdoel Harits Alfatih Telkom University

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli pengunjung e-commerce Tokopedia. Dengan adanya pembatasan pergerakan dan upaya social distancing yang berkelanjutan, konsumen dan bisnis semakin merangkul pembayaran digital untuk kenyamanan dan keamanan yang lebih baik. Kami menyusun studi pendahuluan berupa bab latar belakang, tinjauan pustaka, kerangka pemikiran, dan metodologi sebelum melakukan uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory Factor Analysis dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-06-16
How to Cite
ALFATIH, Ahmad Abdoel Harits. PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG E-COMMERCE TOKOPEDIA (SEBUAH STUDI PENDAHULUAN). Business Journal : Jurnal Bisnis Dan Sosial, [S.l.], v. 8, n. 1, p. 13 - 24, june 2022. ISSN 2620-3634. Available at: <//journals.telkomuniversity.ac.id/business/article/view/4843>. Date accessed: 29 mar. 2024. doi: https://doi.org/10.25124/businessjournal.v8i1.4843.
Section
Articles