Video 360 Sebagai Media Promosi Produk Mitra UMKM Kabupaten Bandung

person Mario Dopades (Universitas Telkom)
person Anggar Erdhina Adi

Kegiatan ini bertujuan untuk : 1) Mengaplikasikan Keilmuan kepada Masyarakat; 2) Meningkatkan Pemahaman & Pengetahuan video produk dengan teknik 360 untuk Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung 3. Meningkatkan kemampuan anggota komunitas, khususnya untuk meningkatkan kualitas video produk. 4. Mendorong Produktivitas Anggota UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung untuk meningkatkan kualitas video produknya. Adapun ringkasan kegiatan dari program ini adalah, memberikan wawasan serta pelatihan mengenai fungsi dan penerapan video produk dengan menggunakan teknik 360 pada produk Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung, agar mampu meningkatkan kualitas materi untuk promosi dan kemasan produk UMKM.

format_quote
Citation
file_copyCopy
DOPADES, Mario; ADI, Anggar Erdhina. Video 360 Sebagai Media Promosi Produk Mitra UMKM Kabupaten Bandung. Charity : Jurnal Pengabdian Masyarakat, [S.l.], v. 5, n. 1, p. 13 - 19, feb. 2022. ISSN 2655-5336. Available at: <//journals.telkomuniversity.ac.id/charity/article/view/3456>. Date accessed: 28 may 2024. doi: https://doi.org/10.25124/charity.v5i1.3456.