PENINGKATAN CARA BERKOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN BAGI TENAGA PENUNJANG AKADEMIK (TPA) TELKOM SCHOOL

person Maya Ariyanti (telkom university)
person gadang ramantoko (telkom university)
person Eva Nurazizah

Kondisi munculnya pandemi covid dua tahun ke belakang yang secara tidak langsung memaksa seluruh sistem pembelajaran termasuk didalamnya adalah layanan pendukung pembelajaran dilakukan secara daring. Fungsi-fungsi layanan pendukung perlu menyesuaikan sehingga tetap dapat memberikan pelayanan yang optimal dalam rangka mencapai kepuasan pelanggan yang optimal pula. Tenaga Penunjang Akademik (TPA) Telkom School perlu menyesuaikan untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggan sebaik mungkin meskipun dalam kondisi pandemic. Pengabdian Masyarakat ini dilakukan dalam bentuk pelatihan cara berkomunikasi dengan pelanggan bagi TPA Telkom School Secara Online. Luaran dari pengabdian masyarakat ini adalah pemahaman Tenaga Penunjang Akademik (TPA) Telkom School tentang bagaimana serta pentingnya menyampaikan informasi dengan baik kepada konsumen utamanya ketika dilakukan secara daring.

format_quote
Citation
file_copyCopy
ARIYANTI, Maya; RAMANTOKO, gadang; NURAZIZAH, Eva. PENINGKATAN CARA BERKOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN BAGI TENAGA PENUNJANG AKADEMIK (TPA) TELKOM SCHOOL. Charity : Jurnal Pengabdian Masyarakat, [S.l.], v. 5, n. 2a, p. 1 - 5, july 2022. ISSN 2655-5336. Available at: <//journals.telkomuniversity.ac.id/charity/article/view/5113>. Date accessed: 18 may 2024. doi: https://doi.org/10.25124/charity.v5i2a.5113.