Video 360 Sebagai Media Promosi Produk Mitra UMKM Kabupaten Bandung

Penulis

  • Mario Dopades Universitas Telkom
  • Anggar Erdhina Adi

DOI:

https://doi.org/10.25124/charity.v5i1.3456

Kata Kunci:

Video 360, UMKM, VIdeo Promosi

Abstrak

Kegiatan ini bertujuan untuk : 1) Mengaplikasikan Keilmuan kepada Masyarakat; 2) Meningkatkan Pemahaman & Pengetahuan video produk dengan teknik 360 untuk Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung 3. Meningkatkan kemampuan anggota komunitas, khususnya untuk meningkatkan kualitas video produk. 4. Mendorong Produktivitas Anggota UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung untuk meningkatkan kualitas video produknya. Adapun ringkasan kegiatan dari program ini adalah, memberikan wawasan serta pelatihan mengenai fungsi dan penerapan video produk dengan menggunakan teknik 360 pada produk Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung, agar mampu meningkatkan kualitas materi untuk promosi dan kemasan produk UMKM.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2022-02-04