Strategi Pembuatan Konten Kreatif oleh Influencer dalam Melakukan Endorsement melalui Instagram

person Nabila Cahyani Putri
person Adrio Kusmareza Adum (Universitas Telkom)

Perkembangan teknologi pada era digital saat ini ssemakin canggih ditambah dengan adanya sosial media. Hal tersebut sangat membantu masyarakat salah satunya dalam perekonomian yang ada, seperti sosial media Instagram menjadi tolak ukur bagi masyarakat yang bisa membantu penjualan dibantu dengan adanya Influencer yang mempunyai strategi mengenai pembuatan konten kreatif yang salah satu metodenya dengan melakukan Endorsement. Endorsement secara tidak langsung dapat memberikan nilai-nilai yang dimiliki oleh seorang Influencer kepada brand dengan memberikan feedback yang baik terhadap keberlangsungan Endorsement itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pembuatan konten kreatif melalui Instagram yang dilakukan oleh seorang Influencer dalam melakukan Endorsement.

format_quote
Citation
file_copyCopy
PUTRI, Nabila Cahyani; KUSMAREZA ADUM, Adrio. Strategi Pembuatan Konten Kreatif oleh Influencer dalam Melakukan Endorsement melalui Instagram. Journal of Communication, Business and Social Science (JCOBS), [S.l.], v. 1, n. 1, p. 30-37, oct. 2023. ISSN 2567-7594. Available at: <//journals.telkomuniversity.ac.id/jcobs/article/view/6606>. Date accessed: 14 may 2024. doi: https://doi.org/10.25124/.v1i1.6606.