HIBAH FOTO PRODUK AND BEVERAGE IKABOGA INDONESIA

Fotografi Produk, Hibah, IKABOGA, Food and Beverage

Authors

  • Irfan Dwi Rahadianto Telkom University

Keywords:

Fotografi Produk, Hibah, IKABOGA, Food and Beverage

Abstract

Internet telah berkembang menjadi media promosi yang memegang peranan penting saat ini. Ini karena informasi produk dapat dibagikan ke semua tujuan tanpa batas. Informasi produk dapat dengan mudah dikenali dan diketahui oleh masyarakat umum. Foto Produk adalah salah satu pendukung alat promosi ini, yang digunakan untuk menunjukkan pemasaran produk yang sukses. Foto produk yang baik dan menarik dapat menambah nilai saat memperkenalkan produk dan jasa ke target pasar. Beberapa UMKM yang sudah aktif, seperti salah satu UMKM yang didukung oleh IKABOGA, belum melakukannya dengan baik. Permasalahan dalam kegiatan periklanan adalah kurangnya foto produk yang jelas, yang membuat konsumen tidak dapat mengakses detail. Desain iklan yang baik membantu usaha kecil untuk memasarkan produk mereka secara luas di internet. Hal ini dapat mendukung produksi materi promosi untuk usaha kecil dan menengah dengan membuat foto produk yang baik". Aplikasi ini membantu UMKM untuk memahami berbagai produk yang ditawarkan. Misalnya produk makanan dan minuman. Oleh karena itu, pengabdian masyarakat ini disebut ‘HIBAH Foto Produk Food & Beverege IKABOGA Indonesia.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-11-13