DIGITALISASI BRANDING DESA NGLINGGI MELALUI PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA

Authors

  • Diah Agung Esfandari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Rizca Haqqu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Haris Annisari Indah NR Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom

DOI:

https://doi.org/10.25124/cosecant.v3i1.7112

Abstract

Digitalisasi Branding melalui website dan media sosial di Desa Nglinggi, sebagai bagian dari kegiatan
Pengabdian kepada Masyarakat, menunjukkan komitmen Telkom University untuk terus berperan dalam
memajukan masyarakat secara digital, sesuai dengan tujuan pembangunan sosial masyarakat digital demi
kemajuan Bangsa. Sebagai Perguruan Tinggi Swasta terkemuka, Telkom University semakin menekankan
kolaborasi yang baik dengan masyarakat dan mitra, baik dari sektor publik maupun swasta. Kolaborasi ini
bersama pemerintah Desa Nglinggi menjadi aset dalam upaya Telkom University untuk turut peduli dalam
pembangunan daerah, baik dari sisi kemanusiaan maupun infrastruktur. Publikasi yang dilakukan oleh
pemerintah desa dan masyarakat melalui media sosial, portal berita, dan saluran YouTube akan menjadi
tambahan bagi konten akademis dari komunitas Telkom University, yang akan memperkaya ketersediaan
informasi di media. Langkah ini diharapkan akan memperkuat reputasi dan citra Desa Nglinggi di mata
publik, serta meningkatkan pengakuan terhadap Desa sebagai entitas yang terus maju, berkembang, dan
inovatif.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-01-17