PENINGKATAN KOMPETENSI RISET PASAR DAN STRATEGI PEMASARAN BAGI PELAKU USAHA KECIL KOMUNITAS RUMAH HASANAH BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.25124/cosecant.v6i1.7804Abstract
Rumah Hasanah merupakan komunitas yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rumah tangga melalui usaha kecil. Namun di dalam pelaksanaannya, masih ditemukan banyak kendala diantaranya yang terkait dengan pemasaran produk serta strateginya. Oleh karena itu, komunitas ini dibekali workshop mengenai riset pasar dan strategi pemasaran. Peserta tidak hanya diberikan materi berupa teori, namun juga ada sesi dimana peserta berdiskusi secara kelompok. Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta mengikuti dengan antusias sehingga dapat disimpulkan bahwa materi ini bermanfaat bagi peserta. Selain itu, pada akhir sesi peserta berharap bahwa kegiatan ini berkelanjutan pada kesempatan yang akan datang.