Indonesian Housekeepers Association (IHKA) merupakan asosiasi yang mewadahi para profesional di bidang housekeeping di Indonesia. Berdiri sejak 1975, IHKA memiliki peran strategis dalam meningkatkan standar, profesionalisme, dan kesejahteraan praktisi housekeeping. Namun, hingga kini, IHKA belum memiliki sarana informasi terpusat yang mendukung komunikasi lintas cabang. Penelitian ini bertujuan mengembangkan website profil organisasi IHKA untuk BPD IHKA Jawa Barat dan BPC di bawahnya sebagai platform informasi terintegrasi. Penelitian ini menggunakan metode Waterfall yang mencakup empat tahapan utama: pengumpulan informasi, penyusunan proposal, perancangan, dan evaluasi. Website ini dirancang sebagai media komunikasi terpusat yang efisien dan modern untuk mendukung pengelolaan informasi, koordinasi antar cabang, serta penyebaran program kerja BPD dan BPC IHKA Jabar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa website ini berhasil meningkatkan efektivitas komunikasi internal, transparansi informasi bagi anggota, dan kemudahan akses terhadap program kerja serta kegiatan organisasi. Selain itu, platform ini juga berperan sebagai media promosi strategis yang memperkuat eksistensi IHKA di industri perhotelan, khususnya di Jawa Barat..