PELATIHAN KEMAMPUAN PRESENTASI UNTUK TENAGA MEDIS OETOMO HOSPITAL BANDUNG

Penulis

  • Rah Utami Nugrahani Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Indra Novianto Adibayu Pamungkas Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Dini Salmiyah Fitrah Ali Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom

DOI:

https://doi.org/10.25124/cosecant.v3i1.7189

Kata Kunci:

presentation skill, kualitas pelayanan, profesionalisme

Abstrak

Kegiatan pengabdian pada masyarakat ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi Oetomo Hospital
dan para tenaga medisnya. Melalui upaya meningkatkan kemampuan presentation skill, diharapkan rumah
sakit dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien dan meningkatkan kepercayaan masyarakat
terhadap institusi ini. Selain itu, para tenaga medis juga akan merasakan manfaat pribadi dari pelatihan ini,
seperti peningkatan profesionalisme, kemampuan berkomunikasi yang lebih baik, dan peningkatan kualitas
kerja.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-01-22