Pengaplikasian Peran Konten Kreator di PT. Telkom Witel Bogor

Authors

  • M Rizky Reviansya
  • Agus Pratondo Telkom University
  • Ady Kurniawan

DOI:

https://doi.org/10.25124/jaess.v1i1.6569

Keywords:

PT. Telkom Witel Bogor, Instagram, Home Service, IndiHome, Telkomsel Orbit

Abstract

PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdiri pada tahun 1965. Saat ini PT. Telkom Indonesia bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. PT. Telkom Indonesia memiliki berbagai witel (wilayah Telkom) dan datel (daerah Telkom) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya adalah PT. Telkom Witel Bogor. PT. Telkom Witel Bogor terbagi dalam beberapa unit dan salah satunya adalah unit Home Service atau disingkat HS. HS merupakan salah satu unit yang bergerak dibidang promosi dan pemasangan produk IndiHome dan Telkomsel Orbit. HS merupakan salah satu unit yang bergerak dibidang promosi dan pemasangan produk IndiHome dan Telkomsel Orbit. Kegiatan usaha Telkom Group bertumbuh dan berubah seiring perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi. IndiHome adalah salah satu produk unggulan Telkom Group yang bergerak dibidang internet Home Service dan menjadi iconic pada perusahaan Telkom. Pembuatan konten Instagram divisi Home Service dibuat secara inovatif dan kreatif. Tidak hanya berbentuk teks tetapi juga berupa artikel, video dan pringatan hari-hari penting, dengan media sosial divisi Home Service PT. Telkom Witel Bogor tidak hanya menggunakannya untuk berinteraksi, tetapi juga digunakan untuk melihat peluang bisnis melalui insight dan meningkatkan penjualan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-12-07

Issue

Section

Articles