Pengaplikasian Peran Konten Kreator di PT. Telkom Witel Bogor
DOI:
https://doi.org/10.25124/jaess.v1i1.6569Kata Kunci:
PT. Telkom Witel Bogor, Instagram, Home Service, IndiHome, Telkomsel OrbitAbstrak
PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdiri pada tahun 1965. Saat ini PT. Telkom Indonesia bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. PT. Telkom Indonesia memiliki berbagai witel (wilayah Telkom) dan datel (daerah Telkom) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya adalah PT. Telkom Witel Bogor. PT. Telkom Witel Bogor terbagi dalam beberapa unit dan salah satunya adalah unit Home Service atau disingkat HS. HS merupakan salah satu unit yang bergerak dibidang promosi dan pemasangan produk IndiHome dan Telkomsel Orbit. HS merupakan salah satu unit yang bergerak dibidang promosi dan pemasangan produk IndiHome dan Telkomsel Orbit. Kegiatan usaha Telkom Group bertumbuh dan berubah seiring perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi. IndiHome adalah salah satu produk unggulan Telkom Group yang bergerak dibidang internet Home Service dan menjadi iconic pada perusahaan Telkom. Pembuatan konten Instagram divisi Home Service dibuat secara inovatif dan kreatif. Tidak hanya berbentuk teks tetapi juga berupa artikel, video dan pringatan hari-hari penting, dengan media sosial divisi Home Service PT. Telkom Witel Bogor tidak hanya menggunakannya untuk berinteraksi, tetapi juga digunakan untuk melihat peluang bisnis melalui insight dan meningkatkan penjualan.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors who publish in this journal agree to the following rules:
- Authors retain copyright and give the journal the right of first publication, with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors may enter separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., posting it to an institutional repository or publishing it in a book), with attribution to the journal's initial publication.
- Authors are permitted and recommended to post their work online (such as in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges as well as earlier and greater citation of published work.