Perancangan Promosi Produk untuk Restoran UMKM Podomoro

Penulis

  • Daffa Athaya Subchi
  • Samsul Alam
  • Sonson Nurusholih

DOI:

https://doi.org/10.25124/kalatanda.v4i1.6581

Kata Kunci:

Ayam penyet, Promosi

Abstrak

Ayam penyet salah satu makanan khas indonesia yang hingga sekarang masih sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ayam penyet juga semakin mudah ditemui di mana saja dan banyak di konsumsi oleh kalangan masyarakat Indonesia dari kelas menengah atas maupun bawah. Restaurant Podomoro mendatangkan diri sebagai Usaha Miko Kecil Menengah (UMKM) yang berdiri sejak 2016 dan berasal dari Pekanbaru. Restaurant Podomoro merupakan brand makanan khas Indonesia yang menyajikan makanan siap saji dengan bahan berkualitas dan juga fresh serta menawarkan harga yang murah. Tetapi yang menjadi masalah selama ini ialah kurangnya promosi dari UMKM ini. Hal ini juga berhubungan dengan upaya strategi promosi yang telah dilakukan. Media sosial yang digunakan masih kurang aktif dan masi banyak yang harus di perbaiki sehingga nantinya akan membantu strategi promosi yang dilakukan. Maka metode yang digunakan dalam kepentingan pengumpulan data ialah, wawancara, observasi, literatur, dan juga kuesioner. Hasil dari perancangan promosi ini diperlukan untuk meningkatkan promosi terhadap brand Restaurant Podomoro.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-06

Terbitan

Bagian

Articles