ANALYSIS OF EXTERNAL BUSINESS COMMUNICATION IMPLEMENTATION PT UNILEVER INDONESIA

  • Yoga Bagus Pambudi Universitas Padjadjaran
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName## https://doi.org/10.25124/businessjournal.v8i1.5025

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana PT Unilever Indonesia Tbk menerapkan ruang lingkup komunikasi bisnis eksternal dalam memperbesar mangsa pasarnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah literature review dengan pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu mengumpulkan sebanyak-banyaknya sumber informasi yang terpercaya mencakup artikel dan buku yang kredibel. Berdasarkan hasil analisis, Unilever sangat memperhatikan berbagai hal sebelum mulai mengakuisisi perusahaan. Hal tersebut dilakukan karena Unilever ingin tetap berada di jalur utama, yaitu menyediakan produk-produk Fast Moving Customer Goods (FMCG).

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2022-09-04
##submission.howToCite##
PAMBUDI, Yoga Bagus. ANALYSIS OF EXTERNAL BUSINESS COMMUNICATION IMPLEMENTATION PT UNILEVER INDONESIA. Business Journal : Jurnal Bisnis Dan Sosial, [S.l.], v. 8, n. 1, p. 35 - 40, sep. 2022. ISSN 2620-3634. Tersedia pada: <//journals.telkomuniversity.ac.id/business/article/view/5025>. Tanggal Akses: 17 mei 2024 doi: https://doi.org/10.25124/businessjournal.v8i1.5025.
Bagian
Articles

##plugins.generic.recommendByAuthor.heading##