Journal of Indonesia Business Research (JIBR)
The Journal of Indonesia Business Research (JIBR) is a scholarly periodical that is issued by the Faculty of Economics and Business at Telkom University. JIBR's mission is to encourage and facilitate the dissemination of knowledge, research, and new ideas for the creative development of enterprise eco-systems in the fields of economics and digital business. Journal of indonesia business research is published twice a year.
-
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Dan Capital Turnover Terhadap Kecurangan Laporan Keuangan (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
Helmi Ilyasa Wahyudin, Siska Priyandani Yudowati
-
Analisis Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas dan SWOT Analysis (Studi Kasus Pada Bandung Kunafe)
Silvi Alifia Yudha, Lia Yuldinawati
-
Perancangan Proposisi Nilai pada Usaha Mikro Nerve Studios dengan Menggunakan Value Proposition Design
Aldhimas Cahyo Pramudya, Astri Ghina
-
Pengaruh Audit Internal dan Efektivitas Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan
M Dandriansyah, Elly Suryani, Galuh Tresna Murti
-
Pengaruh Kompensasi Bonus, Diversifikasi Operasi, Corporate Social Responsibility, Dan Komite Audit Terhadap Manajemen Laba
Yudha Fadlan Wicaksono, Dedik Nur Triyanto
-
Analisis Pengaruh Dimensi E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Fixed Broadband Internet Indihome di Indonesia.
Alya Fahira, Achmad Manshur Ali Suyanto
-
Pengaruh Electronic Word of Mouth dalam Upaya Meningkatkan Value Co-Creation dan Brand Trust yang Mengarah pada Purchase Intention
Wulan Fitri Fatimah, Teguh Widodo
-
Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Analisis SWOT dan Matriks QSPM
I Wayan Agus Candra Widiartha, Rina Djunita
-
Pengaruh E-WOM pada Media Sosial YouTube terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Toyota All New Avanza
Muhammad Rafi Argyatama, Teguh Widodo
-
Pengaruh Perilaku Irasional Terhadap Moral Ekonomi Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Bidang Fashion Di Kota Bandung
Desya Vicka Milenia, Deden Syarif Hidayatulloh
-
Analisis Keberhasilan Usaha di Bidang Pariwisata
Muhamad Zulfan Alghifari, Astri Ghina
-
Analisis Sentimen Review Scarlett Whitening Acne Serum pada Shopee Menggunakan Text Analytics
Muhammad Rhendy Alif Mulyadi, Indrawati Indrawati
-
Analisis Kualitas Layanan Mobile Banking New Livin’ By Mandiri Menggunakan Sentiment Analysis
Nida Nurfadila, Maya Ariyanti, Nurvita Trianasari
-
Pengaruh Faktor-Faktor Rasionalisasi terhadap Kecurangan Laporan Keuangan
Elly Suryani, Mochammad Krisnadito Fauzan
-
Pengaruh Audit Operasional dan Pengendalian Internal terhadap Sistem Pengendalian Manajemen Produksi
Ayu Deta Putri, Elly Suryani
-
Kajian Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas (BMC), Analisis SWOT dan Matriks TOWS pada CV. Sinar Dua Putra
Sossa Mukti Nugraha Saepudin, Rina Djunita, Farah Alfanur
-
Analisis Kolaborasi YouTube Influencer Menggunakan Social Network Analysis
Fadhilah Nurdzati, Herry Irawan