STRATEGI MARKET ENTRY CONVENIENCE STORE DI INDONESIA

subject Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan melihat strategi yang digunakan pada Convenience Store di Indonesia dengan mengambil 7-Eleven sebagai sumber field study dengan metode orientasi pasar. Pengaruh lifestyle menjadi indikator penunjang dalam perkembangan 7-Eleven ddengan menerapkan beberapa strategi yang mengena di market Indonesia, terutama bagi kalangan muda dimana diketahui memiliki indikasi terpenting dalam siklus lifestyle di Indonesia. Tujuan tercapai dengan mengetahui penerapan strategi yang digunakan sehingga dapat diterapkan dalam menjalankan strategi bisnis pada Convenience Store

format_quoteCitationfile_copyCopy
[1]
Wulandari, R. and Sriwardiningsih, E. 2017. STRATEGI MARKET ENTRY CONVENIENCE STORE DI INDONESIA. Jurnal Manajemen Indonesia. 15, 3 (Apr. 2017), 207–214. DOI:https://doi.org/10.25124/jmi.v15i3.717.

Downloads

Download data is not yet available.