Citedness of Journal Articles in Scopus

Last update : 31 Maret 2023
jumlah Cited  : 90

Authors Title Year Cited by
Slamet R, Nainggolan B, Roessobiyatno R, Ramdani H, Hendriyanto A Strategi Pengembangan UKM Digital dalam Menghadapi Era Pasar Bebas 2022 7
Wahyuningtyas R., Disastra G., Rismayani R. Digital innovation and capability to create competitiveness   2021 
Permatasari A., Dhewanto W., Dellyana D An agent based model of creative social entrepreneurship  2021   2
Machfud M., Asnawi A., Naz'aina N. Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan, Dana Otonomi Khusus Dan Tingkat Kemiskinan    2020
Tj H. W., Tanuraharjo H. H. The effect of online learning service quality on student satisfaction during COVID19 pandemic in 2020  2020 
Kusumawardani K.A., Hastayanti S.A. Predicting the effects of perceived service quality and logistics service innovation on repurchase   2020   1
Bernarto I., Wilson M., Suryawan I.N. intention of instant courier services through customer satisfaction and trust   2019
Sari P., Muzaki I. S., Mulyatini N., Faridah E., Prawiranegara B. Local own revenue, decentralization and local financial independent  2019 
Wijaya S. Taxpayer attitude on the elimination of tax sanction and taxation awareness toward taxpayer compliance in Yogyakarta  2019 
Wilson N.  The Impact Of Perceived Usefulness And Perceived Ease-Of-Use Toward Repurchase Intention In The Indonesian E-Commerce Industry  2019
Maria S., Pusriadi T., Hakim Y.P., Darma D.C. The Effect of Social Media Marketing, Word of Mouth, and Effectiveness of Advertising on Brand Awareness and Intention to Buy  2019 15 
Fauzi A.A. Electronic service quality on mobile application of online transportation services  2018   11
Hasan S., Putra A. H. P. K. Loyalitas Pasien Rumah Sakit Pemerintah: Ditinjau Dari Perspektif  2018 
Permatasari A., Agustina A. Entrepreneurial Behaviour among Undergraduate Business, Social and Engineering Students: A Case of Private Indonesian University   2018
Wilson N. The impact of service quality and brand image toward customer loyalty in the Indonesian airlines industry  2018 
Redaputri A. P., Barusman M. Y. S. Strategi pembangunan perekonomian provinsi Lampung   2018  1
Komalasari F., Nugraha R., Dethionia S.  Customer perception on prulink product purchase decision: a case of greater Jakarta area  2018 
 Juwita K., Arintika D.  Dampak Konflik Peran terhadap Stres dan Kepuasan Kerja Karyawan PT. Jombang Intermedia Press (Jawa Pos Radar Jombang) 2018 
 Putro P.U.W.  Etika kerja Islam, komitmen organisasi, sikap pada perubahan organisasi terhadap kinerja 2018 
Widiyanesti S., Reynaldi M. R.  Analisis Minta Penggunaan Layanan E-Filing oleh Wajib Pajak melalui Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) di KPP Pratama Purwakarta  2017 
Muzakkir Y., Aiyub A.H.A.   Pengaruh Insentif Jasa Pelayanan Dan Beban Kerja Melalui Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Perawat Pada Rsu Cut Meutia Kabupaten Aceh Utara 2017
Hutami R. R. F., Camilia D. R.  Analisis Kepuasan Pada Pengguna Sistem Tcs Menggunakan Metode End User Computing Satisfication (Studi Kasus: Pt. Tlk, Bandung)  2016 
 Oktora, Alamsyah  Pola interaksi dan aktor yang paling berpengaruh pada event jgtc 2013 melalui media sosial twitter (studi menggunakan metode social network analysis) 2016 
Rizal N. A., Rawindadefi N.   The Influence of Rupiah Exchange Rate and Interest Rate on Bond Credit Spreads Rate in Indonesia 2011-2015 2016   1
 Saputra A. T., Bagia1 I. W., Yulianthini N. N.  Pengaruh Kepuasan Kerja dan Loyalitas Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan 2016 
Saputra I.P.A., Bagia I.W., Si M., Suwendra I.W.   Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan  2016  1
Mulyana A.  Hubungan Antara Kualitas Jasa, Citra Destinasi, Kepuasan Pengunjung Dan Niat Mengunjungi Kembali Taman Wisata Air Terjun Di Bogor   2016
Yunita K. E., Yulianthini N. N., SE M., Bagia I. W.   Pengaruh Pengalaman Kerja dan Penempatan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan  2016
DEWI N, KETUT H  Pengaruh LDR, LAR, DER dan CR Terhadap ROA  2015 
Ramadhan N., Sembiring J.  Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Di Human Capital Center PT. Telekomunikasi, Tbk   2014
Putri N.E., Iskandar D.  Analisis preferensi konsumen dalam penggunaaan social messanger di kota Bandung Tahun 2014 (Studi Kasus: LINE, Kakao Talk, WeChat, WhatsApp)   2014
Alamsyah A.  The role of social network analysis for knowledge management   2013
 Prasetio A. Studi Penggunaan Google Analytics dalam Penelitian E-Commerce  2011  2
 Liestyowati Faktor yang Mempengaruhi Keuntungan Saham di Bursa Efek Jakarta, Analisis Periode Sebelum dan Sesudah Krisis  2012  1
 Husnan  Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: LP3ES. Saputra, AT, IW Bagia and NN Yulianthini (2016). The effect of job satisfaction and employee loyalty on employee performance