STRATEGI TELKOM UNIVERSITY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ASRAMA MAHASISWA
DOI:
https://doi.org/10.25124/liski.v2i2.283Abstract
Perusahaan manapun sebagai sebuah lembaga bisnis yang walaupun tujuan utamanya adalah keuntungan atau “profitâ€, namun dalam prosesnya mereka harus mengutamakan pelayanan yang diberikan, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai. Kualitas menjadi penting ketika seorang konsumen memutuskan untuk membeli atau tidak membeli, menggunakan kembali, bahkan merekomendasikan produk atau jasa kepada orang-orang di sekelilingnya, karena kualitas inilah yang menjadi tendensi seseorang itu puas atau tidak puas terhadap produk atau jasa yang digunakannya. Sebagai lembaga penyedia program pendidikan yang ingin menjadi World Class University, Telkom University selalu berusaha dalam meningkatkan kualitas pelayanannya meliputi segala aspek sarana dan prasarana termasuk Asrama sebagai bentuk pelayanan kepada mahasiswanya. Metode penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara kepada pihak management PT CSM (Citra Sukapura Megah), selaku pengelola dan penanggungjawab Asrama mahasiswa Telkom University. PT CSM telah berusaha untuk memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik didalam asrama mahasiswa Telkom University dimana dimensi strategi kualitas pelayanan yang meliputi aspek tangibles, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance telah dilakukan dengan baik dan terencana.Downloads
Download data is not yet available.
Additional Files
Published
2017-03-04
Issue
Section
Articles