Vol. 4 No. 1 (2025): Agustus
Articles
IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS DALAM PUBLIKASI KEGIATAN PIMPINAN KOTA TANGERANG
Mia Dwianna Widyaningtyas, Fitri Anggreyani, Deviani Setyorini
PUBLIC RELATIONS EVENT KAMPOENG DOLANAN PERWIRA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SEKOLAH ALAM PERWIRA PURBALINGGA
Ade Tuti Turistiati, Farah Anis Rahmawati, Prayoga Pribadi
PERAN STRATEGIS RADIO DALAM KEGIATAN HUBUNGAN MASYARAKAT ERA DIGITAL
Harliantara Harliantara
TELAAH CITRA TOMORO COFFEE ATAS TEMUAN KECOA DI MINUMAN MELALUI BINGKAI TIGA BERITA DARING
Ferdinand Agustinus, Rustono Farady Marta, Octavia Putri Tjajadi, Andreas Lumampauw, Maichel Chinmi
PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA AJAR UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR
Ni Putu Limarandani, A A Aditya Kusuma Patera, Margie Candia Kansil, AA Ketut Patera
PEMILIHAN PRESIDEN 2024: KONSTRUKSI IDENTITAS NASIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM CALON PRESIDEN
Fathiyyah Maryufani, Alwan Husni Ramdani, Ahmad Fahrul Muchtar Affandi, Muhammad al assad rohimakumullah
ANALISIS KONTEN UMKM PESONA RASA 01 SIDOARJO MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK
Nur Aini, Nur Aini Shofiya Asy'ari
KONVERGENSI MEDIA DIGITAL: TINJAUAN KRITIS DAN IMPLEMENTASINYA DALAM KOMUNIKASI MASSA KONTEMPORER
Hefri Yodiansyah Tenku, Susi Artuti Erda De, Debby Kurniadi