Vol. 14 No. 3 (2014)
Edition | Vol. 14 No. 3 (2014) |
Release | 03 April 2017 |
Article | 0 Papers |
Articles
Pengaruh Community Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Anggota Telkomsel School Community di Sekolah Menengah Atas dan Sederajat di Kota Bandung
Sri Nurani Puspa Dewi, Heppy Millanyani
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REKRUTMEN DAN SELEKSI KARYAWAN BERBASIS WEB DI PT. QWORDS COMPANY INTERNATIONAL
Wulan Ayu, Ilham Perdana
ANALISIS PERBANDINGAN KEAKURATAN HARGA CALL OPTION DENGAN MENGGUNAKAN METODE MONTE CARLO SIMULATION DAN METODE BLACK SCHOLES PADA INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG)
Tieka Trikartika Gustyana, Andrieta Shintia Dewi
PENGARUH KINERJA GREEN BRANDING TERHADAP GREEN BRAND PREFERENCE PADA INDUSTRI GREEN COSMETICS DI KOTA BANDUNG
Anisa Indriani Dewi
POLA INTERAKSI DAN AKTOR YANG PALING BERPERAN PADA EVENT JGTC 2013 MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI MENGGUNAKAN METODE SOCIAL NETWORK ANALYSIS)
Rio Oktora, Andry Alamsyah
PEMETAAN BOBOT RISIKO DAN TINGKAT KEMAPANAN TEKNOLOGI INFORMASI MENUJU INTEGRASI EMPAT LEMBAGA PENDIDIKAN YPT MENGGUNAKAN COBIT 4.1
Sisilia Sari Dewi, Puspita Kencana Sari