Vol. 3 No. 2 (2017): SEPTEMBER 2017
Articles
KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMBENTUK KONSEP DIRI PADA KOMUNITAS "SERIBU GURU ACEH" DI BANDA ACEH
Saufa Yardha
THE INFLUENCE OF POLITICAL SOCIALIZATION AGENTS ON POLITICAL PARTICIPATION OF PAKISTANI YOUTHS
Sumera Memon, Mohd. Sobhi Bin Ishak, Norsiah Binti Abdul Hamid
MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KEPADA MASYARAKAT DI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN TUBAN
Nibrosu Rohid, Redi Panuju
THE RELATIONSHIP BETWEEN SOCIAL MEDIA WORD-OF-MOUTH, CONSUMER-BASED BRAND EQUITY AND CONSUMER RESPONSE AMONG AUTOMOTIVE CONSUMERS IN MALAYSIA
Ridwan Adetunji Raji, Sabrina Mohd Rashid, Sobhi Mohd Ishak
PENGELOLAAN KESAN MAHASISWA PENGGUNA OOTD STYLE DI INSTAGRAM
(Studi Dramaturgi pada Mahasiswa pengguna foto OOTD di akun @ootdupi)
Mochamad Adam Fauzi, Reni Nuraeni