Vol. 18 No. 3 (2018): Jurnal Manajemen Indonesia

Edition | Vol. 18 No. 3 (2018) |
TItle | Jurnal Manajemen Indonesia |
Release | 11 January 2019 |
Article | 0 Papers |
Full Issue can be downloaded here
Articles
FACTORS AFFECTING TO CONSUMERS LOYALTY OF LOW COST GREEN CARS
Taufik Zulfikar, Eva Rachmawati
LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT PEMERINTAH: DITINJAU DARI PERSPEKTIF KUALITAS LAYANAN, CITRA, NILAI DAN KEPUASAN
Sabri Hasan, Aditya Halim Perdana Kusuma Putra
ANALISIS FAKTOR KONDISI EKONOMI, TINGKAT PENDIDIKAN DAN KEMAMPUAN BERWIRAUSAHA TERHADAP KINERJA USAHA BAGI PENGUSAHA PINDANG DI DESA CUKANGGENTENG
Sisca Eka Fitria, Vega Fauzana Ariva
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA KARYAWAN PERUSAHAAN BIDANG KONSTRUKSI MILIK PEMERINTAH DI MEDAN
Bachruddin Saleh Luturlean, Arif Partono Prasetio, Anisa Firli, Gilang Ananda Mikola, Muhammad Adnan Darmawan
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY AND BRAND IMAGE TOWARD CUSTOMER LOYALTY IN THE INDONESIAN AIRLINES INDUSTRY
Nicholas Wilson
HUBUNGAN EKUITAS MEREK DAN KINERJA PERUSAHAAN
Sebuah Telaah Kritis Artikel Kim dan Kim (2004)
Alexander Joseph Ibnu Wibowo
IMPROVING AON HEWITT INDONESIA EMPLOYEE ENGAGEMENT SURVEY PRODUCT USING ENGAGEMENT-JOB BURNOUT MODEL
Adyansyah Patonangi, Aurik Gustomo