Vol. 14 No. 2 (2014)
Edition | Vol. 14 No. 2 (2014) |
Release | 30 March 2017 |
Article | 0 Papers |
Articles
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN SOCIAL MESSENGER DI KOTA BANDUNG TAHUN 2014 (Studi Kasus : LINE, KAKAOTALK, WECHAT, WHATSAPP)
Noventi Ersa Putri, Dadang Iskandar
ANALISIS POSITIONING JASA TRANSPORTASI TRAVEL BANDUNG-JAKARTA PP BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN DI KOTA BANDUNG
Boy Syahputra
PENGARUH ENDORSEMENT FASHION BLOGGER TERHADAP MINAT BELI MEREK LOKAL PADA TAHUN 2013 – 2014 (STUDI KASUS PADA FASHION BLOGGER EVITA NUH)
Gevin Sepria Harly, Damayanti Octavia
REKOMENDASI MODEL BISNIS INDUSTRI MUSIK POP DAN ROCK DI INDONESIA BERDASARKAN MODEL BUSINESS CANVAS
Ilham Maulana, Andry Alamsyah
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DI DEPARTEMEN SUMBERDAYA MANUSIA PLN KANTOR DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN
Puspita Wulansari, Andre Harjana Damanik, Arif Partono Prasetio