Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Journal of Indonesia Business Research (JIBR)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Login
Current Issue
Vol. 2 No. 1 (2024): Mei 2024
Published:
2024-05-31
Articles
Perancangan Digitalisasi Bisnis Berbasis Website Menggunakan Metode Design Thinking
Akbarrul Ismail, Sisca Eka Fitria
1–10
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Prodi-JK Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha di Indonesia
Dyas Fikri Ramadhan, Tarandhika Tantra
11–17
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Jenis Konflik dan Strategi Manajemen Konflik pada Bisnis Keluarga Rest Area KPBS Pangalengan
Farihanisa Githa Dewi, Sisca Eka Fitria, Tri Djatmiko
18–24
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Melalui Value Consciousness dan Brand Consciousness pada Produk Skincare Scarlett Whitening
Rhilfy Roel Regary, Tarandhika Tantra
25–30
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh E-commerce Innovation dan E-service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Loyalty pada Pengguna Aplikasi Shopee
Shafira Rahmahwati Kuswandi, Tarandhika Tantra
31–37
PDF (Bahasa Indonesia)
Perancangan Digitalisasi Bisnis Berbasis Website Menggunakan Metode Design Thinking (Pada Perusahaan PT Justatrip Sahabat Perjalanan)
Syarief Darmawan, Jurry Hatammimi
38–46
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh E-service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Aplikasi Travel Agent (Objek Studi : Agoda)
Athika Putri Edza, Tarandhika Tantra
47–52
PDF (Bahasa Indonesia)
View All Issues
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians