Vol. 2 No. 2 (2024): November 2024
Articles
PENGARUH STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN ANTAPURA DE DJATI
Nurvita Trianasari, Apsari Ghinan Pawitri
PENGARUH CELEBRITY CHARACTERISTICS TERHADAP COMPANY REPUTATION MOBILE LEGEND GAME
Ramadhan Anggardajaya, Maria Apsari Sugiat
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP SUSTAINABILITY PERUSAHAAN SEKTOR PUBLIK DENGAN MEDIATING INOVASI LAYANAN PADA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG BANDUNG
Ridho Pramudita, Ratih Hendayani
ANALISIS RESPON PENGGUNA TWITTER TERHADAP TRAGEDI KANJURUHAN MALANG MENGGUNAKAN SETIMENT ANALYSIS DAN TOPIC MODELLING
Nurvita Trianasari, Syahdan Ilmanizar
Analisis Ukuran Dewan Direksi dan Gender Diversity Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Industri Subsektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2018 – 2022)
Atria Erlis Devi Asfarina, Dudi Pratomo2, Djusnimar Zultilisna
PENGARUH KUALITAS AUDIT, KOMITE AUDIT, DAN KOMISARIS INDEPENDEN PADA MANAJEMEN LABA
Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdata di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021
Dudi Pratomo, Alfathu Fajra Amanda
Pengaruh Struktur Kepemilikan, Profitabilitas, dan Umur Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility pada Perusahaan Sub Sektor Tekstile dan Garmen yang Terdaftar BEI Periode 2018–2022
Muhamad Chandra Cahyana, Dwi Urip Wardoyo