##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
All Journal
Home
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Penyerahan
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 2 No 2 (2024): Januari
Diterbitkan:
2024-01-30
Articles
KECEMASAN DALAM BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA KALANGAN MAHASISWA BERUSIA 17-22 TAHUN
Hana Rengganawati
60 - 76
PDF
STRATEGI BRANDING HUMAS KOTA BANDUNG DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI TALENT PADA INSTAGRAM @humas_bandung
Adji Muhammad Fadilla
77 - 83
PDF
ANALISIS CULTURAL UNTRANSTABILITY TERHADAP PEMAHAMAN HUBUNGAN BUDAYA DAN BAHASA DI TIKTOK @bangjoeofficial
Hanna Wisudawaty, Naila Yumna Lesmana Putri, Derin Helmalia
84 - 92
PDF
PERSONAL BRANDING RIDWAN KAMIL MELALUI INSTAGRAM @ridwankamil
Salman Al Fauzan, Slamet Parsono
93 - 99
PDF
LITERASI MEDIA DALAM MENANGKAL INFORMASI HOAKS JELANG KONTESTASI POLITIK 2024
Titih Nurhaipah, Zaqia Ramallah
100 - 111
PDF
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT TELKOM WITEL RIKEP BATAM DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI MEDIA SOSIAL
Muhammad Zaibatul Hamdi
112 - 118
PDF
Lihat semua terbitan
Membuat Submisi Baru
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan