ANALISIS CAMPAIGN IKLAN GOJEK YANG MEMILIKI CITRA BRAND CERDIKIAWAN DALAM MENGAJAK WORD OF MOUTH (WOM)
DOI:
https://doi.org/10.25124/demandia.v9i2.6905Keywords:
aplikasi, internet, media sosial, promosi, transportasiAbstract
Gojek merupakan salah satu platform teknologi multi-servis, salah satunya
memberikan layanan pemesanan ojek online melalui aplikasi mobile karya anak
bangsa. Permasalahan penelitian ini yakni bagaimana strategi Gojek dalam membuat
iklan yang bisa dikemas menarik dan kreatif sehingga bisa membentuk citra brand
yang diminati. Tujuan penelitian ini melihat strategi Gojek dalam menyampaikan
campaign yang popular. Metode penelitian yang digunakan yakni studi kasus video
iklan gojek yang dipilih berdasarkan kategori terpopuler, yaitu dilihat dari jumlah
viewer terbanyak dibanding dengan video iklan Gojek lainnya. Hasil kebaruan yang
ditemukan yakni bahwa membuat strategi iklan dengan visual dan audio yang
menarik dapat membuat citra brand yang positif di masyarakat
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Demandia : Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.