Vol. 10 No. 1 (2025): demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan
Edition | Vol. 10 No. 1 (2025) |
TItle | demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan |
Release | 10 June 2025 |
Article | 0 Papers |
Articles
STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN AISAS DALAM FILM PETUALANGAN SHERINA 2 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN YOUTUBE
Garrick Gisala Kurnia, Ira Wirasari
PERANCANGAN VISUAL FOTOGRAFI WEDDING BUDAYA TRADISIONAL INDIA DI INDONESIA
Martinus Eko Prasetyo, Masyhudi
ANALISIS METODE AISAS DALAM PROMOSI FILM HOROR INDONESIA YANG TAYANG PADA HARI LIBUR NASIONAL (STUDI KASUS: FILM SIKSA KUBUR KARYA JOKO ANWAR)
Kevin Wisnu Nugroho, Ira Wirasari
TIPOGRAFI DAN ILUSTRASI SKETCHNOTING SEBAGAI PENGUATAN MINAT MEMBACA KONTEN EDUKASI DIGITAL
Gusti Ayu Nyoman Santhi Kumari Pusya Dewi, I Nyoman Larry Julianto, I Wayan Mudra
INTERAKSI VISUAL PADA KOMIK DIGITAL TAHILALATS DI INSTAGRAM BERTEMA NOSTALGIA MASA KECIL
Syarip Hidayat, I Gede Mugi Raharja, I Nyoman Larry Julianto, Ira Wirasari