Citedness of Journal Articles in Scopus

Last update : 3 Agustus 2023

Total Cite : 4

 

 EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi EPIC Model pada Iklan YouTube †œSaat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet†pada Karyawan di Jakarta)
(2018) Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), pp. 77 - 96, Cited 1 times.

Analisis strategi media komunikasi visual label rekaman independen di era digital
(2020) Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain Dan Periklanan (Demandia), 5 (2), pp. 212, Cited 1 times.

Penerapan metode design thinking pada model perancangan ui/ux aplikasi penanganan laporan kehilangan dan temuan barang tercecer
(2018) Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan, 3 (2), pp. 219 - 237, Cited 1 times.

Kecantikan kaum perempuan dalam iklan
(2016) Demandia Journals of Telkom University, 1 (2), pp. 146 - 156, Cited 1 times.