Vol. 2 No. 2 (2024): Desember 2024
Articles
Pengaruh E-Service Quality Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabfood Pada Generasi Z Di Bali
G A Ayu Putu Pritta Devi Pradnyan Andari, Fitriani Nur Utami
Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Komitmen Organisasi Pegawai CV Rumah Mesin
Muhammad Ihza Rey, Ayub Ilfandy Imran
Pengelolaan Akun Instagram sebagai Strategi Pembangunan Brand Awareness @torch.id
Shafa Fadhilah Hermawan, Anisa Diniati
Strategi Digital Marketing Dalam Pengembangan Akun Kreator PT. Uplus Technology Indonesia
Achmad Razif Zahira, Anisa Diniati
Pengelolaan Media Sosial Instagram Humas Polda Jabar dalam Meningkatkan Citra Positif Institusi Polri
Ilham Faturrohman, Sri Wahyuning Astuti∗
Representasi Profesionalisme Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Melalui Web Series Pakai Hati Dalam Meningkatkan Citra
Muhammad Ilham Dikostariza, Muhammad Al Assad Rohimakumullah
Strategi Divisi Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Dalam Mengelola Sosial Media Instagram @disdikdki
Teuku Nanda Faris Maulana, Sri Wahyuning Astuti