Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2024): Desember 2024
Vol. 2 No. 2 (2024): Desember 2024
DOI:
https://doi.org/10.25124/jcobs.v2i2
Published:
2025-01-02
Articles
Pengaruh E-Service Quality Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabfood Pada Generasi Z Di Bali
G A Ayu Putu Pritta Devi Pradnyan Andari, Fitriani Nur Utami
PDF
Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Komitmen Organisasi Pegawai CV Rumah Mesin
Muhammad Ihza Rey, Ayub Ilfandy Imran
PDF
Pengelolaan Akun Instagram sebagai Strategi Pembangunan Brand Awareness @torch.id
Shafa Fadhilah Hermawan, Anisa Diniati
PDF
Strategi Digital Marketing Dalam Pengembangan Akun Kreator PT. Uplus Technology Indonesia
Achmad Razif Zahira, Anisa Diniati
PDF
Pengelolaan Media Sosial Instagram Humas Polda Jabar dalam Meningkatkan Citra Positif Institusi Polri
Ilham Faturrohman, Sri Wahyuning Astuti∗
PDF
Representasi Profesionalisme Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Melalui Web Series Pakai Hati Dalam Meningkatkan Citra
Muhammad Ilham Dikostariza, Muhammad Al Assad Rohimakumullah
PDF
Strategi Divisi Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Dalam Mengelola Sosial Media Instagram @disdikdki
Teuku Nanda Faris Maulana, Sri Wahyuning Astuti
PDF
Public Digital Public Relations Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Citra Indonesia Di Luar Negeri (Pada Perwakilan RI di KBRI Doha, Qatar)
Cut Intan Fadhillah, Tita Melia Milyane
PDF
ISSN
ISSN : XXXX-XXXX
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians