Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Cari
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2023): October 2023
Vol 1 No 1 (2023): October 2023
DOI:
https://doi.org/10.25124/jpeia.v1i1
Diterbitkan:
2023-10-31
Articles
Perancangan Sistem Reporting Pengolahan dan Pembuangan Limbah Menggunakan Metode Process Design CV Oshwing Washing
Miranda Cahaya Rembulan Br Sihaloho, Wiyono Wiyono, Yunita Nugrahaini
1-9
PDF
Usulan Rancangan Alat Bantu Sensor Alarm untuk Meminimasi Defect pada Proses Sanding Plywood di PT.XYZ dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
Amanullah Irsyad, Marina Yustiana Lubis, Yunita Nugrahaini
10-19
PDF
Usulan Kebijakan Persediaan Produk Tepung Mocaf dengan Menggunakan Metode Continuous Review (s,S) dan Periodic Review (R,s,S) untuk Meminimasi Overstock pada Gudang Produk Jadi di PT RMI
Sondang Eko Irawanto, Nova Indah Saragih, Budi Santosa
20-27
PDF
Perancangan dan Analisis Kelayakan Kebutuhan Tenaga Kerja pada Ternak Ayam Broiler Saragih
Nopina Sari Putri Saragih, Budi Praptono, Tiara Verita Yastica
28-37
PDF (English)
Perancangan Kebijakan Persediaan Obat untuk Meminimasi Overstock di Bidang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi XYZ Menggunakan Metode Probabilistik Periodic Review.
Jeehan Hafizha Herfi, Muhammad Nashir Ardiansyah, Femi Yulianti
38-44
PDF
Penentuan Rute Armada Pengiriman CV. XYZ Menggunakan Pendekatan Vehicle Routing Problem with Time Window and Heterogeneous Fleet dengan Mixed Integer Linear Programming untuk Meminimasi Tingkat Keterlambatan
Naufal Agin Ramadhan, Muhammad Nashir Ardiansyah, Hardian Kokoh Pambudi
45-54
PDF
Perancangan Model Bisnis Kuno Kopi menggunakan Metode Business Model Canvas (BMC) dan Analisis SWOT
Yoni Sotya Baswara, Budi Praptono, Yudha Prambudia
55-59
PDF
Strategi Pemasaran Digital Pada Hellikopi Menggunakan Metode SOSTAC
Redi Isman Listrianto, Agus Achmad Suhendra, Putra Fajar Alam
60-68
PDF
Analisis Layanan Teknologi Informasi (TI) Terhadap I-Gracias Dengan Metode Service Quality
Studi Kasus: Pegawai Universitas Telkom
Mohamad Fauzi, Berlian Maulidya Izzati, Fitriyana Dewi
69-73
PDF
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan