Vol. 4 No. 1 (2018): FEBRUARI 2018
Articles
MAKNA CANTIK DALAM IKLAN MAGNIFICENT MEANING IN ADVERTISING
Freddy Yusanto M.Ds
KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM PELAYANAN PRIMA DI UPTSA (UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP) PEMERINTAH KOTA SURABAYA
Maria Magdalena Hadipoero, Redi Panuju
KOMUNIKASI MILITER PADA REMAJA DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MENJADI PRAJURIT TNI-AD DI KOREM 062 TARUMANAGARA GARUT
Devi Devi Prayoga, Achmad Wildan Kurniawan, Iis Zilfah Adnan, Zikri Fachrul Nurhadi
THE COMMUNICATION STRATEGY OF RADIO BUKU THROUGH SOCIAL MEDIA TWITTER TO GAIN LISTENER
Fitria Ayuningtyas, Kencana Ariestyani Suryadi
REPRESENTASI KARAKTERISTIK ORANG SUNDA DALAM KOMIKLIEUR
ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA KOMIKLIEUR EPISODE “MENANTI MAGRIBâ€, “PETOTâ€, DAN “ALASANâ€
Patra Aditia