Vol. 1 No. 1 (2022): Agustus
Articles
PENGARUH SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT TERHADAP REPUTASI PT KERETA API INDONESIA
Nayla Salsabila Hanidah, Razie Razak, Slamet Parsono
PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PUBLIK EKSTERNAL
Sri Dewi Setiawati, Gracea Putri Maharani Santosa
ANALISIS STRATEGI EVENT MANAGEMENT OLEH IAAS LC IPB DALAM EVENT ICC GOES TO EXTERNAL
Brendha Qaulani Tsakila, Martha Tri Lestari
KOMUNIKASI PEMERINTAHAN DALAM MENYEBARKAN INFORMASI PUBLIK PADA DISKOMINFO KOTA BUKITTINGGI MELALUI WEBSITE
M.Djorghi Adi Nugraha, Razie Razak
STRATEGI APLIKASI “SUPER” DISKOMINFO KOTA SUKABUMI SEBAGAI SARANA PENGADUAN MASYARAKAT KOTA SUKABUMI
Safana Aura Nadiva, Intan Primasari
REALITAS PEREMPUAN PEKERJA MALAM
Studi Fenomenologis pada penghuni apartemen di Bandung
Lusy Mukhlisiana, Mochamad Armien Syifaa Sutarjo