Use of illustrations in the Communication Guidebook for Down Syndrome Children

personmarina wardayauniversitas ciputra
subjectAbstract

Abstrak: Kemampuan berbicara dan berbicara adalah kemampuan awal yang harus dimiliki anak sebagai aset untuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi serta anak-anak dengan sindrom Down. Kurangnya kesadaran orang tua dan kurangnya buku teks yang sesuai untuk anak-anak sindrom Down sering menjadi hambatan terhadap perkembangan anak-anak sindrom Down.

Pembelajaran komunikasi dengan metode yang tepat adalah substansial menuju keberhasilan pola pengajaran untuk anak-anak dengan sindrom Down, termasuk penggunaan ilustrasi dalam buku panduan komunikasi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi orang tua, guru dan anak-anak dengan sindrom Down dalam pengajaran tentang komunikasi.

labelKeywords:
Ilustrasi, Buku Panduan Komunikasi, Down Syndrome

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.

Make a Submission

Template

Template

Manuscript template can be downloaded here

Hotline

Akreditasi

SK Akreditasi Elektronik

issn

E-Issn 2502-2431

P-Issn 2477-6106

tools

Plagiarism Checker


index

 

sinta

Akreditasi RistekBrin