Vol. 5 No. 2 (2020): demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan

Edition | Vol. 5 No. 2 (2020) |
TItle | demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan |
Release | 14 September 2020 |
Article | 0 Papers |
Journal "demandia" is a print and electronic publication media which publishes the results of studies and research in the field of Visual Communication Design, Design Management and Advertising; published twice a year (March and September). Journal managed by PPM Telkom University aims to promote and develop Visual Communication Design, Design Management and Advertising to improve knowledge for the welfare of Indonesian people
Articles
Perancangan Ulang Buku Paket Pelajaran Bahasa Sunda Sekolah Dasar Kelas 1
Ervina Ulinnuha, Moh Isa Pramana Koesoemadinata
LITERASI VISUAL DALAM PROSES BERKARYA MAHASISWA DESAIN
Khamadi Khamadi, Agus Setiawan
KAJIAN DROMOLOGI DALAM IKLAN TVC OBAT SAKIT KEPALA BODREX - TERUS MENANGKAN HARIMU! TAHUN 2017
Alfian Candra Ayuswantana, Diana Aqidatun Nisa, Aileena Solicitor Costa Rica El Chidtia
ANALISIS STRATEGI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL LABEL REKAMAN INDEPENDEN DI ERA DIGITAL
Idhar Resmadi, Rendy Pandita Bastari, Gema Ari Prahara
PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA UNTUK MENGENALKAN SEJARAH GEREJA BLENDUK SEMARANG
Noor Hasyim, Ali Muqoddas
REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN IDEAL DALAM KARAKTER BLACK WIDOW
Daniar Wikan Setyanto, Toto Haryadi
KAJIAN SEMIOTIKA PADA KARYA KAWS x UNIQLO TAHUN 2019
Rendy Pandita Bastari, Patra Aditia, I Dewa Alit Dwija Putra
PENINGKATAN USER EXPERIENCEMELALUI REKOMENDASI DESAIN USER INTERFACEPADA WEBSITE LAPOR HENDI
Dimas Irawan Ihya Ulumuddin, Abi Senoprabowo
APLIKASI GAWAI TEL-U PEDULI UNTUK PENGGALANGAN DANA
(Perancangan Aplikasi dengan Pendekatan Design Thinking)
Atria Nuraini Fadilla, Anggar Erdhina