Strategi Pembuatan Konten Kreatif oleh Influencer dalam Melakukan Endorsement melalui Instagram

Penulis

  • Nabila Cahyani Putri
  • Adrio Kusmareza Adim Universitas Telkom

DOI:

https://doi.org/10.25124/.v1i1.6606

Kata Kunci:

Influencer, Endorsement, Instagram

Abstrak

Perkembangan teknologi pada era digital saat ini ssemakin canggih ditambah dengan adanya sosial media. Hal tersebut sangat membantu masyarakat salah satunya dalam perekonomian yang ada, seperti sosial media Instagram menjadi tolak ukur bagi masyarakat yang bisa membantu penjualan dibantu dengan adanya Influencer yang mempunyai strategi mengenai pembuatan konten kreatif yang salah satu metodenya dengan melakukan Endorsement. Endorsement secara tidak langsung dapat memberikan nilai-nilai yang dimiliki oleh seorang Influencer kepada brand dengan memberikan feedback yang baik terhadap keberlangsungan Endorsement itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pembuatan konten kreatif melalui Instagram yang dilakukan oleh seorang Influencer dalam melakukan Endorsement.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2023-10-31

Terbitan

Bagian

Articles