-
Strategi Komunikasi Pemasaran SMA Darul Hikam Bandung dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik
Fathfarhani Atiyla Fithrie, Almira Shabrina
-
Produksi Film Dokumenter: Orang dan Orangutan
Muhamad Zuhdi, Oki Achmad Ismail
-
Makna Lesbian Dalam Anime Kiss Him, Not Me
Anita Rachman, Adrio Kusmareza Adum
-
Proses Produksi Maskot sebagai Brand Image di PT Mentari Mas Multimoda
Firdausi Rizkilah Januarizad, Idola Perdini Putri, Aiza Nabilla Arifputri
-
Analisis Implementasi Model Stakeholder Engagement dalam Program CSR Pengembangan Budidaya Rumput Odot PT Biofarma
Kenoorcha Hans Adam, Choiria Anggraini
-
Strategi Pembuatan Konten Kreatif oleh Influencer dalam Melakukan Endorsement melalui Instagram
Nabila Cahyani Putri, Adrio Kusmareza Adum
-
Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention dalam Konteks Social Commerce Instagram pada Sepatu Air Jordan di Wilayah Bandung
Diva Silvia Julianti, Syahputra Syahputra
-
ANALISIS MOTIF DAN MAKNA ATLET ESPORT PUBG MOBILE DALAM DUNIA ESPORT
Muhamad Anjas Prasetya, Catur Nugroho
-
Pemanfaatan Konferensi Pers sebagai Upaya Branding bagi Program Acara Baru PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)
Yaasmiin Afiifah N., Martha Tri Lestari
-
Analisis Campaign #BeautyMovesYou pada YouTube Channel Wardah Beauty
Nabila Faza Alifia, Rah Utami Nugrahani
-
Aktivitas Pengelolaan Akun Media Sosial @ptpertaminapatraniaga sebagai Media Informasi
Clarissa Delviana Earlinda, Rah Utami Nugrahani
-
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image Es Teh Indonesia
Christien Gabriella Paskah, Rah Utami Nugrahani