Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (1): October 2023
Vol. 1 No. 1 (1): October 2023
DOI:
https://doi.org/10.25124/jcobs.v1i1
Published:
2023-10-31
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran SMA Darul Hikam Bandung dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik
Fathfarhani Atiyla Fithrie, Almira Shabrina
1-6
PDF (Bahasa Indonesia)
Produksi Film Dokumenter: Orang dan Orangutan
Muhamad Zuhdi, Oki Achmad Ismail
7-10
PDF (Bahasa Indonesia)
Makna Lesbian Dalam Anime Kiss Him, Not Me
Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce
Anita Rachman, Adrio Kusmareza Adim
11-16
PDF
Proses Produksi Maskot sebagai Brand Image di PT Mentari Mas Multimoda
Firdausi Rizkilah Januarizad, Idola Perdini Putri, Aiza Nabilla Arifputri
17-23
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Implementasi Model Stakeholder Engagement dalam Program CSR Pengembangan Budidaya Rumput Odot PT Biofarma
Kenoorcha Hans Adam, Choiria Anggraini
24-29
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Pembuatan Konten Kreatif oleh Influencer dalam Melakukan Endorsement melalui Instagram
Nabila Cahyani Putri, Adrio Kusmareza Adim
30-37
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention dalam Konteks Social Commerce Instagram pada Sepatu Air Jordan di Wilayah Bandung
Diva Silvia Julianti, Syahputra Syahputra
38-44
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS MOTIF DAN MAKNA ATLET ESPORT PUBG MOBILE DALAM DUNIA ESPORT
Muhamad Anjas Prasetya, Catur Nugroho
45-49
PDF (Bahasa Indonesia)
Pemanfaatan Konferensi Pers sebagai Upaya Branding bagi Program Acara Baru PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)
Yaasmiin Afiifah N., Martha Tri Lestari
50-54
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Campaign #BeautyMovesYou pada YouTube Channel Wardah Beauty
Analisis Semiotika Roland Barthes
Nabila Faza Alifia, Rah Utami Nugrahani
55-61
PDF (Bahasa Indonesia)
Aktivitas Pengelolaan Akun Media Sosial @ptpertaminapatraniaga sebagai Media Informasi
Clarissa Delviana Earlinda, Rah Utami Nugrahani
62-67
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image Es Teh Indonesia
Christien Gabriella Paskah, Rah Utami Nugrahani
68-72
PDF (Bahasa Indonesia)
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians