Vol. 1 No. 1 (1): October 2023
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran SMA Darul Hikam Bandung dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik
Fathfarhani Atiyla Fithrie, Almira Shabrina
Produksi Film Dokumenter: Orang dan Orangutan
Muhamad Zuhdi, Oki Achmad Ismail
Makna Lesbian Dalam Anime Kiss Him, Not Me
Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce
Anita Rachman, Adrio Kusmareza Adim
Proses Produksi Maskot sebagai Brand Image di PT Mentari Mas Multimoda
Firdausi Rizkilah Januarizad, Idola Perdini Putri, Aiza Nabilla Arifputri
Analisis Implementasi Model Stakeholder Engagement dalam Program CSR Pengembangan Budidaya Rumput Odot PT Biofarma
Kenoorcha Hans Adam, Choiria Anggraini
Strategi Pembuatan Konten Kreatif oleh Influencer dalam Melakukan Endorsement melalui Instagram
Nabila Cahyani Putri, Adrio Kusmareza Adim
Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention dalam Konteks Social Commerce Instagram pada Sepatu Air Jordan di Wilayah Bandung
Diva Silvia Julianti, Syahputra Syahputra
ANALISIS MOTIF DAN MAKNA ATLET ESPORT PUBG MOBILE DALAM DUNIA ESPORT
Muhamad Anjas Prasetya, Catur Nugroho
Pemanfaatan Konferensi Pers sebagai Upaya Branding bagi Program Acara Baru PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)
Yaasmiin Afiifah N., Martha Tri Lestari
Analisis Campaign #BeautyMovesYou pada YouTube Channel Wardah Beauty
Analisis Semiotika Roland Barthes
Nabila Faza Alifia, Rah Utami Nugrahani
Aktivitas Pengelolaan Akun Media Sosial @ptpertaminapatraniaga sebagai Media Informasi
Clarissa Delviana Earlinda, Rah Utami Nugrahani
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image Es Teh Indonesia
Christien Gabriella Paskah, Rah Utami Nugrahani