Vol. 17 No. 2 (2017)
Articles
KEADILAN ORGANISASIONAL DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR GURU SMA DAN SMK KOTA MADIUN*)
Veronika Agustini Srimulyani, Dyah Kurniawati, Sri Rustiyaningsih
INFLATION, INTEREST RATE AND CREDIT RATE IN INDONESIA
Eneng Nur Hasanah
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA ONLINE DI PROVINSI PULAU JAWA
Januar Israhmawan Putra, Damayanti Octavia
JURNAL MANAJEMEN INDONESIA Vol. 17 - No. 2 Agustus 2017 35 ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE ANALISIS SWOT (STUDI KASUS PADA UMKM PAKAN IKAN WARINGIN BANDUNG)
Caroline Caroline, Laura Lahindah
IMPROVING EMPLOYEE ENGAGEMENT IN DIMENSION OF JOB DEMAND AT PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK PEMBANGUNAN JAWA BAGIAN TENGAH I
Prima Amalia, Aurik Gustomo
EVALUASI MODEL BISNIS PADA LAUNDRY BAR DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
Mediany Kriseka Putri, Angga Dwi Utama