Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Cari
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2024): Desember 2024
Vol 2 No 2 (2024): Desember 2024
DOI:
https://doi.org/10.25124/jcobs.v2i2
Diterbitkan:
2025-01-02
Articles
Pengaruh E-Service Quality Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabfood Pada Generasi Z Di Bali
G A Ayu Putu Pritta Devi Pradnyan Andari, Fitriani Nur Utami
PDF (English)
Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Komitmen Organisasi Pegawai CV Rumah Mesin
Muhammad Ihza Rey, Ayub Ilfandy Imran
PDF (English)
Pengelolaan Akun Instagram sebagai Strategi Pembangunan Brand Awareness @torch.id
Shafa Fadhilah Hermawan, Anisa Diniati
PDF (English)
Strategi Digital Marketing Dalam Pengembangan Akun Kreator PT. Uplus Technology Indonesia
Achmad Razif Zahira, Anisa Diniati
PDF (English)
Pengelolaan Media Sosial Instagram Humas Polda Jabar dalam Meningkatkan Citra Positif Institusi Polri
Ilham Faturrohman, Sri Wahyuning Astuti∗
PDF (English)
Representasi Profesionalisme Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Melalui Web Series Pakai Hati Dalam Meningkatkan Citra
Muhammad Ilham Dikostariza, Muhammad Al Assad Rohimakumullah
PDF (English)
Strategi Divisi Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Dalam Mengelola Sosial Media Instagram @disdikdki
Teuku Nanda Faris Maulana, Sri Wahyuning Astuti
PDF (English)
Public Digital Public Relations Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Citra Indonesia Di Luar Negeri (Pada Perwakilan RI di KBRI Doha, Qatar)
Cut Intan Fadhillah, Tita Melia Milyane
PDF (English)
ISSN
ISSN : XXXX-XXXX
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan