Vol. 3 No. 1 (2024): Agustus
Articles
KOLABORASI PT KAI DAOP 2 BANDUNG DAN KOMUNITAS EDAN SEPUR INDONESIA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN EKSTERNAL PUBLIC RELATIONS
Dimas Akhsin Azhar
PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SALURAN KOMUNIKASI DIGITAL DALAM KEHUMASAN
Shifa 'Ainun Zaxrie, Nofha Rina, Sufaira Thoibah, Kanaya Putri Athira Saleh
STRATEGI BRANDING COFFEE SHOP SEKO BANDUNG DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @sekoindonesia
Jacinda Maheswari Rivando, Slamet Parsono
PENGGUNAAN INFLUENCER DALAM PROMOSI JUDI ONLINE DAN SENTIMEN PUBLIK
Zahran Kamal Muharam, Sri Wahyuning Astuti, Rafsan Prasida, Fariz Dharma Syahputra
ANALISIS KONTEN KESEHATAN MENTAL AKUN YOUTUBE CNN INDONESIA
Egavitarsyah Annuril Akbar, Sri Wahyuning Astuti, Joynicholl Judson Sakai, Nabila Yasmin Aulia