-
Perancangan Digitalisasi Bisnis Berbasis Website Menggunakan Metode Design Thinking
Akbarrul Ismail, Sisca Eka Fitria
-
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Prodi-JK Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha di Indonesia
Dyas Fikri Ramadhan, Tarandhika Tantra
-
Analisis Jenis Konflik dan Strategi Manajemen Konflik pada Bisnis Keluarga Rest Area KPBS Pangalengan
Farihanisa Githa Dewi, Sisca Eka Fitria, Tri Djatmiko
-
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Melalui Value Consciousness dan Brand Consciousness pada Produk Skincare Scarlett Whitening
Rhilfy Roel Regary, Tarandhika Tantra
-
Pengaruh E-commerce Innovation dan E-service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Loyalty pada Pengguna Aplikasi Shopee
Shafira Rahmahwati Kuswandi, Tarandhika Tantra
-
Perancangan Digitalisasi Bisnis Berbasis Website Menggunakan Metode Design Thinking (Pada Perusahaan PT Justatrip Sahabat Perjalanan)
Syarief Darmawan, Jurry Hatammimi
-
Pengaruh E-service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Aplikasi Travel Agent (Objek Studi : Agoda)
Athika Putri Edza, Tarandhika Tantra