Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Cari
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2024): Mei 2024
Vol 2 No 1 (2024): Mei 2024
DOI:
https://doi.org/10.25124/jibr.v2i1
Diterbitkan:
2024-05-31
Articles
Perancangan Digitalisasi Bisnis Berbasis Website Menggunakan Metode Design Thinking
Akbarrul Ismail, Sisca Eka Fitria
1–10
PDF
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Prodi-JK Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha di Indonesia
Dyas Fikri Ramadhan, Tarandhika Tantra
11–17
PDF
Analisis Jenis Konflik dan Strategi Manajemen Konflik pada Bisnis Keluarga Rest Area KPBS Pangalengan
Farihanisa Githa Dewi, Sisca Eka Fitria, Tri Djatmiko
18–24
PDF
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Melalui Value Consciousness dan Brand Consciousness pada Produk Skincare Scarlett Whitening
Rhilfy Roel Regary, Tarandhika Tantra
25–30
PDF
Pengaruh E-commerce Innovation dan E-service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Loyalty pada Pengguna Aplikasi Shopee
Shafira Rahmahwati Kuswandi, Tarandhika Tantra
31–37
PDF
Perancangan Digitalisasi Bisnis Berbasis Website Menggunakan Metode Design Thinking (Pada Perusahaan PT Justatrip Sahabat Perjalanan)
Syarief Darmawan, Jurry Hatammimi
38–46
PDF
Pengaruh E-service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Aplikasi Travel Agent (Objek Studi : Agoda)
Athika Putri Edza, Tarandhika Tantra
47–52
PDF
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan