Vol 02, No 02 (September 2017) demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan

Edition | Vol. 2 No. 02 (2017) |
TItle | Vol 02, No 02 (September 2017) demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan |
Release | 29 September 2017 |
Article | 0 Papers |
Journal "demandia" is a print and electronic publication media which publishes the results of studies and research in the field of Visual Communication Design, Design Management and Advertising; published twice a year (March and September). Journal managed by PPM Telkom University aims to promote and develop Visual Communication Design, Design Management and Advertising to improve knowledge for the welfare of Indonesian people.
Articles
NILAI FUNGSIONAL DAN ESTETIK KEMASAN/ WADAH BERBAHAN BAMBU PADA MAKANAN TRADISIONAL INDONESIA DAN JEPANG
Elly Setiawan Sutawikara
PERSEPSI VISUAL KARAKTER WARRIOR PADA GAME ONLINE WARCRAFT, PERFECT WORLD, DAN NUSANTARA ONLINE
Abi Senoprabowo, Khamadi Khamadi, Toto Haryadi, Hen Dian Yudani
PENERAPAN IDENTITAS VISUAL PADA MEDIA PROMOSI WEBSITE WISATA KERAJINAN RAJAPOLAH
Moch. Khalif Haiqal, Syarip Hidayat
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL PENCEGAHAN KANKER SERVIKS TERHADAP REMAJA WANITA DI KOTA JAKARTA
Denisha Octavia, Atria Nuraini Fadilla
PENGELOLAAN STRATEGI BRANDING APPLE INC. UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN
Christian Anggrianto, Nassiriah Shaari, Norsiah binti Abdul Hamid
PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE TOKO ONLINE BAGI UMKM DI KAWASAN PASAR TRADISIONAL KLEWER SURAKARTA SEBAGAI STRATEGI MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
Mohamad Suharto, Deny Tri Ardhianto, Anugrah Irfan Ismail, Nadia Sigi Prameswari
PERSEPSI AUDIENS TERHADAP PENERAPAN CIRI GERAK PADA IKLAN CETAK
Agustina Kusuma Dewi, Hafiz Aziz Ahmad, Achmad Syarief