Vol. 2 No. 1 (2024): Juni 2024
Articles
ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA SITUASI TOXIC RELATIONSHIP DIKALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TELKOM UNIVERSITY
Annisa Ardiany, Yuliani Rachma Putri
KOMUNIKASI KRISIS KONSULAT JENDERAL REPUBLIK INDONESIA (KJRI) HONG KONG DALAM MENGHADAPI KASUS PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI HONG KONG TAHUN 2018 - 2023
Aldry Kautsar, Pradipta Dirgantara
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER PADA PT. MITSUBISHI NUSANTARA BERLIAN MOTOR CIBUBUR
Muhammad Naufal Hikam, Maylanny Christin
HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DI RUMAH BERMAIN JEJAKECIL BANDUNG
Reva Angelina, Diah Agung Esfandari
ANALISIS SENTIMEN OPINI PUBLIK TERHADAP LEMBAGA KEMENKEU (KASUS KORUPSI RAFAEL ALUN) PADA SOSIAL MEDIA TWITTER
Indah Putri, Martha Tri Lestari
ANALISIS MOTIF PENGGUNA INSTAGRAM DALAM MENGIKUTI AKUN @MENJADIMANUSIA.ID
Sayyidah Rafida Asyhar, Sri Wahyuning Astuti
ANALISIS INTERAKSI PARASOSIAL PADA CELEBRITY PR K-POP (STUDI PADA PRAKTIK PENGGUNAAN APLIKASI FANDOM DEARU LYSN BUBBLE)
Audrie Khanisyahira, Aqida Nuril Salma