Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2024): Juni 2024
Vol. 2 No. 1 (2024): Juni 2024
DOI:
https://doi.org/10.25124/jcobs.v2i1
Published:
2024-06-30
Articles
ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA SITUASI TOXIC RELATIONSHIP DIKALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TELKOM UNIVERSITY
Annisa Ardiany, Yuliani Rachma Putri
1-4
PDF (Bahasa Indonesia)
KOMUNIKASI KRISIS KONSULAT JENDERAL REPUBLIK INDONESIA (KJRI) HONG KONG DALAM MENGHADAPI KASUS PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI HONG KONG TAHUN 2018 - 2023
Aldry Kautsar, Pradipta Dirgantara
5-9
PDF (Bahasa Indonesia)
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER PADA PT. MITSUBISHI NUSANTARA BERLIAN MOTOR CIBUBUR
Muhammad Naufal Hikam, Maylanny Christin
10-15
PDF (Bahasa Indonesia)
HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DI RUMAH BERMAIN JEJAKECIL BANDUNG
Reva Angelina, Diah Agung Esfandari
16-19
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS SENTIMEN OPINI PUBLIK TERHADAP LEMBAGA KEMENKEU (KASUS KORUPSI RAFAEL ALUN) PADA SOSIAL MEDIA TWITTER
Indah Putri, Martha Tri Lestari
20-22
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS MOTIF PENGGUNA INSTAGRAM DALAM MENGIKUTI AKUN @MENJADIMANUSIA.ID
Sayyidah Rafida Asyhar, Sri Wahyuning Astuti
23-28
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS INTERAKSI PARASOSIAL PADA CELEBRITY PR K-POP (STUDI PADA PRAKTIK PENGGUNAAN APLIKASI FANDOM DEARU LYSN BUBBLE)
Audrie Khanisyahira, Aqida Nuril Salma
29-33
PDF (Bahasa Indonesia)
AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING MIXAGRIP MELALUI TRANSPORTASI COMMUTER LINE
Farah Dhiba, Ayub Ilfandy
34-36
PDF (Bahasa Indonesia)
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians